Jumat, 29 November 2013

LDR

Dulu gua pernah gitu deh pacaran long distance relationship. Itu sama mantan gua yang dulu dan sekarang pun udah jadi mantan. nyesek juga sih jalan ceritanya. dan pacaran LDR itu belom ada komitmennya waktu itu. yang gua jalanin ya cuma pacaran yang dilandari rasa sayang rasa cinta yang berakhir dengan kepedihan. Terkadang gua yang engga dikasih tau kabarnya yang akhirnya gua jadi galau sendiri. ya mungkin lagi suka sama sesorang disana kali ya. Dan ternyata itu semua benar, setelah berapa hari kemudian dia telefon dan meminta maaf karena enggak komunikasi sama gua dan memberitahu alasannya. Dan ternyata alasannya simple tapi menyakitkan. Diwaktu dia nggak telefon dan sms ternyata dia sedang asik jalan dan pedekate lah ya bahasa sekarangnya dengan perempuan yang entah gua juga enggak tau. emang sih dari awal gua tau resiko LDR itu akan kaya gini. tapi ya gua cuma berfikir positif dengan itu semua dan gua berusaha sabar dan tegar buat ngerjalaninnya... dan pada akhirnya setelah dia sadar dan akhirnya gua jadi yang ngerasa kesabaran gua udah abis kali ya dan jenuh dengan itu semua dan akhirnya gua dikenalin sama temen gua sama temennya yang katanya jomblo gitu dan akhirnya gua kenalan dan pada akhirnya gua jadian dan gua masih jadian sama cowo gua yang LDR itu.. tapi akhirnya gua milih cowo yang ada dihadapan gua. Alesan gua milih cowo yang ada dihadapan gua simple sih gua cuma mikir gua ga akan ngalamin LDR lagi kok dan dia juga sudah cukup dewasa dan yang mungkin dia engga akan kaya pacar gua yang kemaren kali ya.. dan akhirnya gua putus sama dia dan gua sama dia juga mungkin belum sepenuhnya ngelupain satu sama lain. disaat harusnya itu hari anniversary kita yang ke 1tahun tapi itu jadi failed anniversary. tapi buat kita ga masalah itu masih kita rayain berdua ditempat dimana pertama kali jadian.. hmmmm,, tapi nggak lama  setelah itu ya gua ketauan masih ada hubungan sama dia walaupun udah ga pacaran. dan akhirnya gaada lagi komunikasi entah sampai berapa minggu lamanya. dan ternyata selama itu kita ga ada komunikasi tapi hati kita sama-sama ga bisa bohong. akhirnya ada lagi lah komunikasi. tetapi entah itu pun akhirnya ketahuan lagi yang buat jadi gaada komunikasi lagi hingga sekarang.. dan setelah gua baca buku long distance relationship(LDR) dan gua berfikir seharusnya gua gausah begitu yang akhirnya kaya gini. karena kalau cinta mau sejauh apapun ya harus dijalanin.. ya pokonya nyesel juga lah gua sekarang..

"Seharusnya cinta ga pandang seberapa jauh jarak memisahkan kita"






Tidak ada komentar:

Posting Komentar